Kamis, 05 November 2015

Telkom indihome

Jargon Baru PT Telkom Indonesia, " SAATNYA BERALIH KE FIBER! Akses INTERNET Super cepat dan Canggih" atau lebih dikenal dengan "INDIHOME TRIPLLE PLAY (3P). 

IndiHome Fiber merupakan layanan digital terdepan menggunakan teknologi fiber optic yang menawarkan layanan Triple Play yang terdiri dari Internet Fiber, Telepon Rumah dan TV Interaktif (UseeTV). IndiHome Fiber juga menawarkan layanan Dual Play yang terdiri Internet Fiber dan Telepon Rumah.

internet fiber optik indihome dari telkom lebih cepat & setabil

Untuk pasang baru wilayah kota Medan bisa hubungi kami proses cepat tanpa biaya tambahan no tipu tipu di nomor 081263166683

Pakai sekarang bayarnya bulan depan... Kami bantu proses registrasi sampai terpasang.

Paket Baru Kecanggihan Teknologi masa kini yang akan memanjakan pelanggan.Indihome, kependekan dari Indonesia Digital Home, yang akan menghadirkan kecanggihan teknologi digital baru di rumah anda, dengan 3 paket layanan sekaligus,
1. Layanan Telepon Rumah, dengan fasilitas Gratis 1000 menit Nelpon Lokal dan interlokal.Bila dihitung 1 bulan 30 hari, pelanggan dalam setiap harinya akan memperoleh layanan bebas nelpon ke sesama telpon rumah selama 30 menit baik lokal maupun interlokal
2. Layanan Internet Indihome FiberMerupakan layanan internet berkecepatan tinggi menggunakan teknologi Fiber Optik dari Telkom Indonesia yang memiliki keunggulan:Lebih CepatTeknologi Kabel Fiber Optik mampu mentransfer data (Bandwidth) hingga ratusan Mbps (jauh lebih cepat bila dibandingkan dengan kabel coax atau kabel tembaga(copper).Lebih Stabil.Kecepatan Teknologi Fiber Optik jauh lebih stabil bila dibandingkan dengan kabel coax atau kabel tembaga(copper) pada saat dilakukan sharing (sharing internet secara bersamaan)Lebih Handal.Fiber Optik lebih Tahan terhadap kondisi cuaca apapun seperti serangan petir dan gangguan dari elektromagnet dibandingkan kabel coax ataupun kabel tembaga/copper.
3. Layananan UseeTV CablePelanggan akan dimanjakan dengan layanan 90 channel lebih siaran TV kabel baik dari dalam negeri maupun luar negeri.Layanan USEETV ini dengan jargon " Saatnya Anda mengatur Televisi, Bukan televisi yangmengatur Anda". Pengguna bisa mereplay/memutar ulang acara favoritnya dalam 7 hari ke belakang, jadi tidak usah kuatir ketinggalan acara kesayangan televisi anda. Anda bisa memutar kembali acara tersebut pada hari libur bersama keluarga.Pengguna juga bisa mem-PAUSE(berhenti sejenak) dan Me-REWIND(memutar kembali) siaran televisi yg menarik untuk tidak dilewatkan tontonannya.Pelanggan Juga bisa merekam tayangan menarik favoritnya jika ingin menjadi arsip digital home anda.Dan berbagai fasilitas lainnya yang dihadirkan oleh Telkom Indonesia untuk memanjakan pelanggan setianya.Itulah, 3 layanan sekaligus yang dihadirkan oleh Telkom Indonesia buat pelanggan setianya yang dikenal dengan layanan IndiHome Triple Play(3P).Saat ini layanan internet Telkom Speedy mulai beralih ke layanan IndiHome Fiber optik.
promo produk telkom indihome dengan kecepatan 10mbps sampai 100mbps dengan jaringaa INTERNET FIBER OPTIC 100% Lebih Lengkap , Lebih Bebas dan Lebih Stabil. Melayani :

• Pemasangan IndiHome Fiber
Triple Play : Pasang Baru Telepon - Internet - TV Cable
di rumah, kantor, cafe maupun tempat usaha lainnya.

• Ugrade Paket/Migrasi ke Kecepatan Internet Lebih Tinggi

Denga PROMO :
1. Gratis Modem WIFI.
2. Gratis Nelphon Lokal/InterLokal kesesama telphon rumah ke seluruh Indonesia selama 1000 menit/bulannya. 

minat hub: 081263166683


2 komentar: