Selasa, 08 September 2015

Tips memulai usaha

Usaha menurut kamus bahasa Indonesia adalah usa.ha
[n] (1) kegiatan dng mengerahkan tenaga, pikiran, atau badan untuk mencapai suatu maksud; pekerjaan (perbuatan, prakarsa, ikhtiar, daya upaya) untuk mencapai sesuatu: bermacam-macam -- telah ditempuhnya untuk mencukupi kebutuhan hidup; -- meningkatkan mutu pendidikan; (2) kegiatan di bidang perdagangan (dng maksud mencari untung)
Artinya tujuan dari usaha adalah mencari keuntungan.
Mungkin anda bingung ingin usaha apa, jangan bingung ada banyak peluang usaha yang dapat anda jalankan tanpa perlu keahlian khusus dan tanpa modal besar.
Banyak orang ingin memulai usaha tapi bingung harus usaha apa dan bagaimana memulainya. Untuk memulai usaha sebenarnya mudah cukup dengan modal berani saja. Kalo kita berani mulai pasti usaha kita akan jalan. Jangan terlalu banyak berpikir yang negatip. Seorang pengusaha haruslah fokus terhadap usahanya. Banyak orang yang ingin memulai usaha terlalu banyak berfikir tapi tidak mulai langsung menjalankan. Jangan terlalau banyak berfikir tapi banyaklah bekerja. Anda masih berfikir orang sudah melakukanya dan sudah berhasil. Jadi langsung saja kerjakan dan anda akan tahu hasilnya. Seiring dengan waktu anda akan tahu dimana kesalahan dan kelemahan usaha anda dan anda bisa memperbaikinya. Teruslah kembanhkan usaha anda dengan menambah konsumen dan pertahankan pelangan. Utamakan kepuasan pelangan dengan produk yang berkualitas.
Untuk memulai usaha anda bisa mulai dengan usaha yang mudah dan tidak telalu beresiko. Sebagai contoh usaha yang tidak membutukan modal yang besar dan resiko yang kecil anda bisa buka usaha sebagai agen atau makelar. Banyak barang yang bisa anda agenkan lihatlah sekitar lingkungan anda pasti banyak yang bisa anda agenkan. Jangan malu untuk memulainya, temuilah orang - orang yang butuh bantuan anda untuk memasarkan produknya atau orang - orang yang membutuhkan produk yang dapat anda sediakan, makin banyak yang anda temui makin banyak peluang anda untuk mendapatkan penghasilan. Bekerjalah dengan profesional jangan mengecewakan konsumen anda.
Itu hanyala contoh kecil dari usaha yang menghasilkan.

Jual opak keprek harga Rp 9500/kg

Jual opak kukus belah harga Rp 1500/ikat.   Ada  10 buah/ikat

Minat hubungi no hp 081263166683

Tidak ada komentar:

Posting Komentar