Jumat, 08 Mei 2015

Tips Menyimpan dan Menggoreng Risol Beku

Tips Menyimpan dan Menggoreng Risol Beku


Risol adalah makanan yang banyak di gemari masyarakat Indonesia. Banyak orang yang ingin menik mati risol tapi tidak sempat membuatnya atau bahkan tidak bisa membuatnya. Sekarang sudah banyak tersedia dipasaran risol beku dengan berbagai isi. Tapi bagaimana cara menyimpan dan mengoreng risol beku Agar bisa mendapatkan rasa istimewa dari frozen risoles, kita perlu memperhatikan cara menyimpan dan menggoreng risoles dengan benar. Penyimpanan yang tidak tepat dapat membuat risoles menjadi tidak tahan lama, sedangkan bila kita tidak menggoreng frozen risoles dengan benar dapat membuat kelezatan risoles menjadi berkurang serta penampilannya menjadi kurang menarik. Berikut tips menyimpan dan menggoreng frozen risoles untuk mendapatkan hasil yang istimewa:
Apabila risoles akan dikonsumsi dalam waktu dekat, maka penyimpanannya cukup diletakkan di chiller atau di rak kulkas bawah agar risoles tidak beku. Letakkan risoles dalam wadah tertutup. Risoles dapat bertahan 2-3 hari bila disimpan dengan cara ini.
Apabila risoles akan dikonsumsi dalam waktu yang leih lama, maka risoles dapat diletakkan dalam wadah tertutup dan disimpan dalam freezer. Risoles dapat tetap awet hingga 3-4 minggu.
Sebelum menggoreng frozen risoles, keluarkan terlebih dahulu risoles tersebut hingga  mencapai suhu ruang, atau minimal hingga tidak beku. Hal ini perlu dilakukan agar kita bisa mendapatkan warna kulit risoles yang cantik serta tekstur kulit yang lembut juga crispy.
Goreng dengan api sedang (lebih baik bila minyak bisa merendam seluruh permukaan/deep fried), goreng hingga kulit berwana kekuningan, angkat, tiriskan, dan sajikan.

Bagi yang ingin mencoba goreng bisa pesan

Risol beku di bawah ini:

Risol beku siap goreng. Enak gurih tanpa pengawet. Harga Rp 10.000/bks isi 10/bks, isi sayur. minat call 081263166683. Pin BBM 520C3AB4. di antar sampai tempat.

"Harga belum termasuk ongkos kirim"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar